Undian JH13Pro….!!!

Alo, guys….seperti yang udah pernah diberitain sebelumnya, untuk merayakan pembukaan toko Jaben Indonesia, diadakan undian yang kali ini hadiahnya cukup fantastis :

1pc JH13Pro (2000 SGD worth), buat yang belum tahu JH13Pro tuh apaan, cek di link :
JH13Pro Review

Di situ sudah cukup dijelaskan bahwa JH13Pro ini termasuk yang paling bagus di antara 3 top end custom IEM lainnya dan dapat mengimbangi desktop system yang seharga 3x lipat di atasnya…waaaww

Syarat untuk ikutan :
– Orang Indonesia asli, domisili di manapun pokoknya asli Indonesia (punya KTP)
– Post komentar di sini, isinya tentang gimana pendapat kalian tentang Jaben (semua komen positif maupun negatif bakal diterima)
– Trus bikin account di Jaben forum (http://jaben.net/forums) -> buat yang belum punya account di Jaben Forum
– Account di Jaben kan butuh approval dari Uncle Wilson, biar cepet approvalnya (karena pasti banyak yang ikutan) ditambahin “ID_” di depan nickname yang dipilih. Misalnya : nickname yang dipilih “Adi”, biar cepet bikin account namenya “ID_Adi” -> biar tahu dari Indonesia….
– Setelah punya account Jaben, posting di thread : http://jaben.net/forums/index.php?topic=13567.0
– Syarat selanjutnya bisa dibaca di thread Jaben Forum di atas….

Ribet? Yah repotnya masih lebih gampang drpd hadiah yang bakal didapetin (14 juta loh….) !!

Have fun guys….

Thanks

Alvon

~ by jaben on January 6, 2010.

129 Responses to “Undian JH13Pro….!!!”

  1. wekeke alvon bkn lucky draw lagi

    Jujur aja belum pernah transaksi ama jaben tp klo ama alvon pernah
    dan orgnya bae, ga neko2, recomended deh

    Produk2 jaben trutama Hipponya murah2 dengan kualitas yg ga murahan

    sekian komen ane πŸ˜€

  2. waw… jaben selalu memberi kejutan2 lucky draw yang ga tanggung2 coy… walaupun gua ga pernah beli dari jaben tapi liat bundle2 jaben sih bisa dibilang jaben jual rugi tuh barang2 yang ada di bundle πŸ˜›

    top deh buat jaben dan semoga sukses dengan pembukaan cabangnya di Indonesia…

    kapan nih buka cabang di jakarta πŸ˜›

  3. oh iya… id gua koq dari dulu blom di approve ama uncle yah di forum jaben padahal dah register dari bulan 10an… nick yang gua pake buat register NitroX

  4. Selamat atas dibukanya Jaben di Indonesia.
    Jaben masih di singapore aja pelayanannya udah TOP BGT gitu, apa lagi sekarang udah ada di Indonesia. πŸ˜€
    pokoknya poor but happy..

    Sukses buat Jaben Indonesia.

  5. Semua orang especially audio enthusiast pasti tau lah kalo Jaben ini toko yang menawarkan barang2 audio ajib, mulai dari earphone murah sampe yang mahal gila hahaha…tapi bukan ini yang berkesan buat gw, yang bikin gw salut adalah pelayanannya yang ramah, jadi customer tuh dimanja banget, waktu di Jaben Singapore gw nyoba ini-itu (banyak banget deh pokoknya) tetep dilayanin dengan ramah sama staff Jaben πŸ˜€ semoga trait ini juga bisa berlaku di Jaben Indonesia nantinya…Bravo!!!

  6. vooon… id ku di jaben (rendzecutive) blom di approve ya? uda lama nih. mau buat id baru pake email yang sama, ga bisa T.T

  7. woww… jaben is so superb… sering banget ngadain lucky draw.. gw emang blm pernah belanja di jaben.. udah beli duluan eh jaben ada bundling gila super murah hiaaa.. rugi gw.. mending beli di jaben.. belum jodoh kali.. ntar kalo gw ada duit beli di jaben aja.. bundlingnya worth it banget pokoknya… oya ambassador jaben di indonesia a.k.a alvon orangnya baik banget.. fast reply pokoknya pelayanannya.. jiakakakak…

  8. kejem, selalu ngeracunin n’ barang” yang selalu bikin ngiler n’ pricenya sangat bagus buat price over qualitynya…
    store indonesia deket kampusku lagi mantab jaya πŸ˜›

  9. Saya sangat menyukai kehadiran Jaben di Indonesia, karena itu membuat pilihan kita menjadi semakin banyak, apalagi Jaben mempunyai range product yang banyak dari murah sampai high-end. Memang sih tidak semua product jaben itu worth, tetapi umumnya product Jaben sendiri seperti govibe, crossroads, dan hippo itu menurut saya worth.
    Kelebihan lain yang saya sukai adalah, Jaben Indonesia bersedia mendukung event2 minimeet dan gathering di kota2 lain dengan meminjamkan senjata, sangat mengagumkan

    Good luck Jaben πŸ˜€

  10. Komen gw tentang jaben :
    Hmm terus terang gw baru aja tau jaben yah dari au-id. N gw cukup amazed dengan cara Jaben yang ga kayak “sekedar jualan” tapi lebih kayak bikin audiophile community gitu.
    Kalo d pikir2 brarti jaben ngambil untungnya ga seberapa yah dengan dia repot2 bikin community, terus jual barang harga murah, dll. Tapi that’s what makes my appreciation for Jaben =)
    Keep it up!

  11. Jaben emang mantap. Bundel2nya itu yang bikin gw ngiler. Sekarang, JH13 mau dibikin lucky draw, ya gw otomatis ikutan lah!

    Jaben is the best!

  12. jaben ngga ada matinya, uncle top bgt kalo bikin lucky draw πŸ˜€
    gw kira lucky draw pas headjam surabaya kemaren udah cukup gila (buktinya ada MS1i – yang gw menangin, dan ditanda tanganin ama uncle – ama LiveWires), ternyata yg ini lebih gila lagi πŸ˜€

    jaben jg ga setengah2 kalo sponsorin & exhibisi, buktinya kemaren pas gathering jakarta, demo unit yg dibawa ada lineup Alessandro MS-series lengkap, Grado PS1000, Sony R10, ama IEM JH series… kalo bawa K1000, keknya udah lengkap banget tuh exhibisi nya πŸ˜€

    jujur makin lama gw jadi makin penasaran, seberapa besar yah inventory nya si uncle? gw teringat kata2 uncle pas di surabaya: “young man, come over to the store, and I’ll let you sit down and try everything!”. wogh… siap gak yah kuping gw nyobain satu2 mainannya uncle? πŸ˜€

  13. Sebenernya gw tau jaben sih udah dari lama sejak 2004 saat mulai menggemari headphone, tapi Jaben spore. Perkenalan dgn Jaben indonesia sebenarnya bermula kebetulan dari baca2 Au-id trus jadi pengen punya amp3. Eh yg ga nyangka Alvon tu ramah dan asik banget sampe mau ketemuan pulang kerja masih pake baju kerja, hujan2 pula buat audisi trus buat ketemuan ambil barangnya… dibonus shroom lagi. Top deh….

    Sekarang kan ada toko di sby – sukses buat Jaben Indonesia, dan gw keliatannya harus agak menjauh dari PTC kalau mau dompet gw selamat πŸ™‚ kalo dirayu pake racun maut bisa kehilangan akal sehat ntar…. (untuk UM3x ama JH13 fittingnya ga pas dikuping waktu berusaha diracuni – selamat deh)

  14. Akhirnya, disurabaya ada sarang racun juga. Jadi isa nyobain racun2 yg TOP. Sangar2 sie racunnya. Mulai level entry sampe high end (termasuk nie JH13 yg ngimpi ajah gak berani, hehehe).
    Btw selamat dah atas toko barunya.

  15. Jaben, ‘wooow’ mantap banget deh. barang2 nya bagus2, ga kalah dengan produk2 dengan harga lebih mahal. Bundling nya keren2 bikin ngiler. Pokok nya acara Jaben dan item2 nya bisa bikin antusias deh. Uncle Wilson & Alvon orangnya juga ramah dan murah hati, masak JH dibikin lucky draw πŸ˜€ but, anyway… good job and congrats juga buat Jaben ‘shop’ Indonesia nya. Go Jaben, sukses selalu. It is nice to know Jaben.

    Jaben –> Recommended Shop & Audio Community !!!

  16. akhirnya jaben Indonesia buka toko perdananya di kampung halaman gw.. πŸ˜€

    sukses terus von, gw seneng bisa transaksi sama lo. gw ga nyangka belanja itu bisa terasa menyenangkan πŸ™‚

  17. Jaben mantap abisss. Harganya gila !!! Lucky Drawnya Gila !!!!!
    Sukses von !!!

  18. Von, kl sdh punya ID di Jaben Forum tp beda dgn ID di Au-id gpp kan hehehehehe….
    Jaben kayaknya ngga ada kurangnya deh.. kebanyakkan kelebihannya.. ya lebih murah.. lebih banyak ngadain lucky draw and lebih2 yang lainNYA πŸ˜€
    Selamat juga atas pembukaan Jaben Indonesia.

  19. Ini Jaben kalo kasi hadiah gila2an melulu, tapi stok Hippo Mp3 kapan keluar lagi om? rindu DAP imut harga murah meriah

  20. Wow Jaben bener2x gila kali ini ya, bundle-nya murah udah gitu Uncle-nya juga ramah πŸ™‚
    Selamat ya atas toko barunya, akhirnya kesampaian juga saya bisa mengunjungi Jaben (ke singapore belum mampu hehehe).

  21. Lumayan buat numpang dapet hadiah Gratisan…..btw tuk tokonya kemungkinan besar tuk mampir dan test gear dalam tahun ini agak sulit…
    Selamat tuk Opening toko JABEN Indonesia…

  22. ngerti jaben ya dari forum au-id…pas baca review soal iem hippo…akhirnya kontak2 dengan om alvon…walaupun gak langsung transaksi…tapi responnya cepat… harga juga murah :))
    maju terus jaben indonesia

  23. jaben manteb, cuma kadang2 waktu kantong kering malah keluar offer2 dasyatnya πŸ˜€

    dengan hadirnya jaben, racun2 di forum ikut nambah, produk hippo ama crossroad bener2 mantep, performa>price πŸ˜€

    sisanya lebih mantep, cuma kantong kadang2 ga kuat :))

  24. Jaben itu, Audio store yang jarang banget ngejual produk dengan harga asli.. selalu dibawahnya.. sering banget diskon.. terutama dengan bundle2nya.. ditambah lucky drawnya yg kayaknya ga pernah berhenti.. Belom lagi Charity2 yg dilakukan jaben pas terjadi musibah2 di beberapa daerah..

    Jujur, gw bingung, kapan jaben untungnya..?? tp nyatanya Jaben terus berkembang jadi lebih besar.. mungkin ini berkah dari kebaikan2 yg dilakukan jaben..

    Terus berkembang jaben!!
    perbuatan baik ga akan merugikan..

  25. baru pernah transaksi sama jabe gara2 ada paket maut akhir tahun kemaren πŸ˜€
    transaksi cepet walaupun ada salah satu item yang ga ready, hehehe.
    jaben itu yang jelas memperlebar banyaknya jenis2 racun audio di indonesia, karena waktu dulu range headphone, IEM, earphone dan amp nya sangat terbatas. Jaben di sini muncul sebagai ‘salvation’ dengan koleksi juala yg berbeda dan cara promosi yg sangat2 baik
    sukses terus jaben!!

  26. Wow lucky draw lagi! cuman kali ini kliatannya agak beda ya
    lucky drawnya jauh lebih dahsyat dari yang kemaren-kemaren.
    emang Jaben terkenal ama kayak giniannya nih..lucky draw ama bundel2 nya yang super murah, bikin kita lebih kompak buat patungan hehehe
    Saya udah pernah sekali beli di Jaben. pelayanannya top banget dah. seneng banget di Indonesia dibuka sarang racun yang baru.
    Selamat buat toko barunya ya.

  27. Semoga jaben bisa memberi lebih banyak pilihan untuk dunia audio khususnya headphone.
    Karena saat ini distributor di Indonesia masih cenderung ke mainstream, dan kurang cepet memasukkan barang2 baru.

  28. mak email gw salah tulis di comment gw pertama heheheh gw tulis lagi aja de.

    Sudah banyak yang coment tentang jaben ama product2nya… gw sih cuma pengen nulis tentang orang2 yang di baliknya, well they are nice person, uncle wilson sendiri is most friendly shop owner in the world πŸ˜€ , despite our gap of age, he tread me like a friend πŸ˜€ ( well, atl east i feel that way πŸ˜€ ), alvon selalu oke lah…. dateng ke gath selalu duluan ( cuma gath kemaren kayaknya ngetest dia haha ), gw di beri kolonggaran abis buat bayar barang yang udah gw pake lama…hehe maklum lah alvon kan COKIBAR ( Cowo Kita Bersama β€œquote dari angel yang rela bagi alvon ama dimas” ).. dimas is great too, dia sukses bikin angel pasrah. anyway sifat friendlyness khas jaben ini yang terus kebawa sampe ke product2 nya jaben…… good luck MATES!!!

  29. sejauh ini gw pake produk dr jaben (crossroads / hippo) lumayan bagus kesannya.
    Yg pasti bakal abadi nama jaben dihati gw kalo bisa dapet jh13……hehehe. siapa yg enggak mau….

    Ditunggu showroom/toko dikota2 lainnya, khususnya jakarta

    errysober @ au-id

    • selama ini beli dr jaben belom pernah kecewa, service cepet, barang bagus. kapan nih buka di jakarta ? di tunggu ya

      Thanks

  30. Jaben.. jaben… racunnya ga abis abis… Buset gw dah belanja berapa juta ya di Jaben?? ::)

    Anyway di Spore ada Uncle Wilson and Gabriel both Poisonous Profilicus.
    Sekarang di Surabaya juga ada Alvon: Jr. Poisonous Profilicus.

    Hehehe sukses ya Von.

  31. Wah, akhirnya Jaben buka juga di Indonesia. Sayangnya belum buka di Jakarta ya :D. Gw paling salut sama barang2 yah sudah dikeluarin Jaben belakangan ini terutama line2 entry level IEMnya dgn harga terjangkau tapi kualitas ngga murahan. Uncle Wilson dan alvon juga ramah2 bikin gw ngga ragu untuk ngebeli barang dari Jaben karena service sudah pasti terjamin.

  32. Jaben mantap deh. Tetangga gw baru jadi konsumen, gw liat pelayanannya mantap. Bundle2nya jg byk yang hot. Jaben gw liat ngerangkul konsumen dari kalangan poor but happy sampe enthusiast where money is nothing, mantap. Dah gitu nanya2 ama om alvon asik juga. Siapa tau ntar buka jg di jakarta….

  33. *Hmmm komen tentang Jaben … tentu saja langsung teringat akan pelayanan mereka yang prima : cepat, komunikatif, ramah … Keep the good work !! Flawless …

  34. Selamat datang di Surabaya, Jaben !!
    Phew, akhirnya akan ada juga toko audio yang lengkap di sini. Sekarang aku tak perlu lagi beli online untuk mendapatkan headphone yang aneh-aneh dan berkualitas, kan di Surabaya sudah ada Jaben. ^__^

    Sukses untuk Jaben Indonesia

  35. Pertama tau Jaben dari Au-Id. Sampe sekarang masih belum punya kesempatan baut belanja di sana. Barang-barang yang di jual di Jaben ane-aneh menurut newbie macam gw. Harga-harga racun di Jaben menurut gw cukup kompetitif, tapi yang paling spesialnya itu adalah harga bundlenya yang sangat menggiurkan alias murah bin hemat.

    Mulai sekarang harus mulai rajin nabung buat beli racun di Jaben, karena harus antisipasi kalo spesial bundlenya diluncurin. Pasti langsung dihajar sama anak-anak Au-Id dan gw juga gak mau ketinggalan \m/

    Oia.. Selamat atas dibukanya cabang pertama Jaben di Indo, smoga kedepannya merambah ke kota-kota besar lainnya macam Jakarta dan Bandung.

    Mudah-mudahan JH13Pro menjadi milik gw, biar newbie macam gw langsung bisa naik kelas beberapa tingkat, hehe..

    Sukses teruusss..

  36. Wow, Jaben bakal hadir di Indo
    sebenarnya g jg baru ttg jaben, awalnya cm iseng2 buka2, cm pas liat bundle2nya, kok berasa slama ini di tempat2 lain jualnya kmahalan ya, pokoknya ok d
    Congratz buat Jaben

  37. kalo mau ngetes barang gampang banget, ga kaya di toko2 laen yg repot bgt dan bahkan beberapa toko laen gak boleh ngetes barang,
    kan jadi kaya beli kucing dalam karung,,
    tapi kalo jaben mah pasti ada testernya untuk semua produknya, pembeli jadi lebih puas..
    yg menarik juga jaben sering kluarin bundel+teaser..mantaplah..hahaha..
    sukses terus jaben..

  38. wuiihhh ada lucky draw berhadiah jh13p,,, mantap acungin 4 jempol buat Jaben ID.

    Sebelumnya ge udah pernah belanja lewat JABEN.NET reseller(pitom)
    beli hippo boom sama fiio e3, puas banget sampe sekarang pake boom, pelayanannya juga ramah dan packaging pengiriman safety banget.

    oh iya congratz buat pembukaan toko Jaben Indonesia di Surabaya, ditunggu di kota-kota lainnya ya, khususnya Jakarta.

  39. jaben ngeri tok….
    wes koleksi e sak akeh2 e rego e murah2 pisan…
    btw congrats ya atas dibuka nya jaben di sby…
    next time gw ke sby isa2 tiap hari mampir ke ptc nih….

  40. Wah klu saya bilang sie JABEN is the best audio shop …
    uda ngasih garansi 1 on 1 replacement, bisa nyoba2 dlu lagi πŸ˜€
    apalagi yg punya tetep sabar pula (tapi juga tegas lo) …
    belum lagi produk2 yang ditawarkan sangat worth dan price-performance rationya bagus πŸ˜€

    tapi disamping itu sie masih ad sedikit kekurangan (ga terlalu penting sie :p) yaitu di beberapa produk yg murah, bagus, best seller tapi sekarang masih blon nongol2 juga (Hippo MP3) … tp saya bisa maklum, karena jaben masih terus keep on research buat pembenahan produk tu agar pada saat dilepas ke pasaran, produk2 tersebut berkualitas (sesuai standar Quality controlnya JABEN :D) dan laku dipasaran …

    Successful awalys JABEN NETWORK … Keep in Good Service n Items πŸ˜€

  41. jaben? tempat buat cari racun audio.. tinggal tambahin aja merk2 lainnya

  42. Pertama kenal Jaben tuh, dari Singapura…
    Bisa dibilang pusat segala headphone, ampli, mp3 player dan barang-barang lain yg berhubungan dengan audio..
    Koleksinya sangat lengkap…

    Yang menjadi nilai tambah di Jaben, selain koleksi yg sangat lengkap, tersedianya berbagai macam TESTER utk produk yg akan kita beli… Jadi bisa test dulu sebelum beli… Jadi kita tau apa yang kita dapat.. tidak seperti beli Kucing Dalam Karung…
    Ditambah dengan KERAMAHAN penjaga gerai yg selalu siap membantu.
    Keramahan dan Kesigapan Team Jaben, bukan hanya pada saat Sales, melainkan juga untuk After Sales… Mereka Selalu Siap Membantu!!

    Begitu juga dengan Jaben Indonesia…

    Keep up the Good Work Von!!

  43. Maju terus Jaben Indonesia!!! Saran gw cuma satu: harga produk individual non-Jaben harus bisa lebih bersaing krn nggak semua orang mau beli bundle. Gw yakin kalau hal ini bisa jalan plus the level of customer service yg Jaben berikan skrg, Jaben bisa berjaya.

  44. Gw baru kenal jaben setelah bergabung dengan au_id,wlaaupun nggak pernah ngasih yang namanya diskon tp selalu ngasih yang namanya bonus,mulai dari yang namanya bonus barang sampe lucky draw yang bikin semua member au_id pada berebut(sayang gw belum kebagian).tp yang paling berkesan buat gw adalah pelayanannya yang prima,ramah, dan respons yang cepat (thanks von).well,walaupun gw blm pernah beli langsung kesana alias mesen lewat alvon,tp dah bikin gw yakin sama kualitas dan pelayannya. semoga jaben Indonesia yang akan dibuka semakin berkembang dan gw bisa punya banyak duit buat ngeborong disana,amin…

  45. Ngak berasa udh 2 kali kemakan racun jaben, yg pertama westone um3x & kedua hippo shroom walaupun beli second,he..he, pokoknya kl barang udh dipromosiin gencar d jaben pasti barang manteb deh ngak usah ragu lg, good luck sob

  46. Jaben?MANTAP GAN!their service is second to none.crewnya bae n sabar mau nemenin bocah gemblung kek sayae biar dapet “pencerahan” tanpa bikin kantong bolong :D.Lineup Hipponya juga mantap,terutama Shroom!biarpun ada kolorasi sedikit,price/performance nya #1 utk IEM>500K :).Kalo boleh kasih opini sedikit,packaging produk Hippo&crossroads masih ada room untuk di-improve.saya yakin perubahan tersebut bisa mempengaruhi pandangan konsumen (terutama casual listeners yang men-judge kualitas berdasarkan 1st impression ^^).All the best for Jaben Indonesia! XD

  47. congrats buat dibukanya jaben indonesia
    pernah sempet mampir ke jaben beberapa bulan lalu buat liat2 & disana emang rame mulu
    ditunggu juga showroomnya supaya kita2 bisa audisi barang2 audio seperti jaben di SG πŸ˜€

  48. hmmmmm produk jaben yg gw taksir hanya satu.. hippo shroom, terus yg bundle2 nya itu juga menarik tuh…. beneran mantab deh produk2 dibundle dengan bisa dapat harga yg lebih murah menggiurkan hati…

    selamat buat Jaben Indonesia atas akan dibuka nya toko di surabaya.. smoga laris manis yaaaaa…

    robbie_dr

  49. Alvon, gua awalnya iseng-iseng beli UM3X dari Jaben, tapi dapat pelayanan yang “perfect” in my opinion (perfect karena fast reply, pertanyaan apa saja responsive banget, kirim barang gak pake tunggu dengan packing rapi, terus follow up apa sudah diterima, kasih saran make-nya sama tambahan saran macem2), gua rasa point2x ini harus jadi standard buat seller lain. Kalo Jaben singapore sih memang comfort banget buat coba2x barang apa saja dan bikin kita gak ingat sudah 2 jam disitu (nunggu di usir hehe..)

  50. dari beberapa kali kunjungan ke jaben singapore, saya selalu mendapat sambutan hangat dari uncle. selalu disuguhkan segala barang antik untuk dicoba, mulai dari PS-1, Audeze LCD-1 ampe R10.
    very welcome and friendly kind of people.

  51. akhirnya jaben Indonesia buka toko perdananya di kampung halaman gw.. πŸ˜€

    sukses terus von, gw seneng bisa transaksi sama jaben. gw ga nyangka belanja itu bisa jadi terasa menyenangkan πŸ™‚

  52. Produk2 Jaben memiliki kwalitas (segi ergonomi dan SQ) yg bagus, bahkan lebih baik dari merek2 lain dengan harga yg ekonomis pulak…sayangnya nama uncle Wilson lebih bergeming di otak saya daripada nama jaben.

  53. Udah beberapa kali transaksi dgn jaben indonesia.pelayanannya mantap,respon cepat,barang yg dijual jg lmyn lengkap.cuma kalo bs sekali2 jaben jual barang jgn yg bundling,satuan aja,tp diskon gede πŸ˜€

  54. wah sukses y bro alvon tokonya :), sayang tokonya di Surabaya jd susa buat ngunjungin. Nunggu buka cabang di Jakarta d he2

  55. waduh..gile undian nya..hahah..blom perna bli produk jaben..dulu mo bli hippo mp3 ny keburu keabisan..ngiler ama paket aless ms1i, walopun blom kesampean..keknya asik kalo mampir k surabaya bisa nyediain 1hari buat k jaben hehe..(skalian keracun)

  56. Jaben emang top markotop pokoknya, hippo pearl saya yang dapet dari guessing contest, bener2 best buy di harga segitu….
    hippo product bener2 maknyuuss quality nya……

  57. pertama kali tau jaben dari acara pameran uc di ptc, yg jaga si dimas ma alvon, wah pelayanannya mantap abis dah, ramah n bikin betah disana, udah gitu disuruh nyoba macem-macem racun disana, bayangin aja gw yg newbie bgt, biasanya cmn dengerin dr ibud+fiio e3, disuruh nyoba um3x+govibe magnum dan berbagai macam racun disana, pulang kebawa mpe mimpi dah kwkwkwkw..akhirnya selang 2 hari gw balik kesana, keambil dah hippo vb, hahaha..trs pas nyobain gw suka pake eartips nya crossroad, eh dikasi juga gw ma alvon, thx bgt dah hoho..malah ditawarin ma alvon dibikinin bundle ma lod+ic+magnum, bayar belakangan, untung aja waktu itu lg kuat iman kwkwkwkwkw :P..
    Sukses dah buat jaben n store nya yang baru buka, semoga tambah banyak d yg keracunan hohohoh :D..

  58. wah jaben emang gila dah lucky drawnya..
    mantap abis..

    klo dari saya mengenai jaben indonesia by Alvon sih, pelayanan cepat, servis bagus, di tanya2 jg dijawab dengan baik terus.. barangnya jg kondisi mulus..
    bahkan saya dikirimi bonus tambahan setelah pembelian hehehe..
    mantap abis dah..

    two thumbs up..

  59. Saya baru sedikit tahu ttg Jaben,tetapi sepengetahuan saya Jaben punya nama yg cukup dikenal oleh penggemar audio portable, setidaknya nama Uncle Wilson dan keponakannya (si Alvon) sering membuat saya berdecak kagum atas promo2nya. Sekarang Jaben store akan dibuka di Surabaya, memberikan kesempatan buat kita untuk mengenal lebih jauh Jaben Store dan orang2nya. Selamat atas dibukanya Jaben Store!!!!! Viva!!!

  60. Hi, Jaben XD. thanks buat semuanya πŸ˜€ berapa kali transaksi sama jaben(alvon) barangnya bagus banget, banyak bundle menarik n harganya gak nahan bgt…kadang aq bingung kok jaben ini bisa murah bgt harga barang-barangnya… tp jangan ragu sama kualitas barangnya, top abis deh…

    Slogan buatan aq buat jaben,” Just Ask, Buy and ENjoy ” πŸ˜€

  61. prtama kli gw kenal jaben tuh dri forum lokal malaysia(lowyat). my audiophile journey starts there. di forum lokal malaysia smpe ada topic sndiri ttg jaben. gw bingung prtama kli, itu toko paan yah. byk yg bilang nih toko lngkap bgt.. gw sampe pnasaran dtg ke SG khusus bwt ke jaben doank sharian. prtama kli masuk.. wow… my first impression. gila bgt tuh toko.. smwa jenis headphone dan ampli ada smwanya.. byk bgt yg bsa di tes.. inilah kelebihan jaben.. sblum beli tuh bsa di audisi dlu brg2nya klo ada test unitnya.. tpi rata2 smwanya ada test unitnya.. bnr2 orgnya ramah bgt.. gw cobain dsana sampe ber jam2.. orgnya dgn sabar jelasin kelebihan dan kekurangan ampli dan cans yg gw cobain. wow.. ga smwa toko loh maw brbuat bgitu. seriously, service and marketingnya jaben tuh emang top.. dri yg gw ga suka jdi bsa suka gara2 pnjaga2nya.. haha.. ampir smwa brg ada di jaben.. dri NOS HD414 aja jga msh ada.. bnr2 lengkap bgt. truz hrganya emang ga ada yg bsa lawan.. i cant resist to buy the bundle package.

    hmmm.. kekurangan yg bsa gw temuin cmn klo lgi weekend tuh bnr2 rame bgt.. sampe gw kdg2 ga dilayanin sma pnjaganya. my suggestion.. toko jaben tuh hrusnya di prbesar.. krna ga cman org singapur aja yg suka ke jaben.. klo hri weekend tuh bsa diisi dgn org2 indo, malaysia dan org luar.. klo emang uda rame bgt knp ga digedein aja tokonya. makin gede makin byk org dan sales jga boost up..

    that’s all that i could think off. thanks to jaben for my audiophile journey.

  62. Hmm…., blm pernah datang ke jaben nih…. msh newbie bgt di dunia per-audio-an. Tp kyknya semacam pameran gt ya? CMIIW

    Sukses dah buat Jaben Indonesia…. ^_^

  63. Congratulations for new spreaded wings in Indonesia… Huhuhuhu Jakarta kapan nih ada Jaben.Net juga? Uncle Wilson when will Jaben open in Jakarta?? nyway congrats. Alvon hope the displayed items price will be in IDR iso SGD ya hehehehe..

    Cheers from Dubai!

  64. Jerry Harvey 13 pro ??

    Oh My God.. Oh My God.. Oh My God………..
    JH itu Former Owner of UE dude, gilak segilak gilaknya dh JABEN Kontesnya, definitely beyond my iminagination…………..

    Jujur ane, baru tadi malem request ID di jaben.net. Masi eyeing ini itu, tapi belum diapprove UNCLE WILSON akun ane.. hiks (sabar sabar) πŸ™‚ .. Great Great Forum sungguh.. Untuk wilayah di luar indonesia, JABEN is the one ..!! Quality over quantity, product-productnya legendaris..

    9 Jan Launching JABEN-id ? Cant wait no more..

    Semoga nantinya Jaben-ID bakal se TOP kakaknya ! Bakal selaris dan semanis kakaknya juga!

    Regards
    FreSh_id

  65. kalo jaben sih dah gk usah diragukan lagi dari mulai sellernya
    ampe after sales servicenya bener2 top πŸ˜€
    cuman satu tolong bgt ya ;D jangan ngeluarin bundle2 yg menggiurkan
    kasian nh dompet gk pernah gemuk lagi :))

  66. wuiihhh ada lucky draw berhadiah jh13p,,, mantap acungin 4 jempol buat Jaben ID.

    Sebelumnya ge udah pernah belanja lewat JABEN.NET reseller(pitom)
    beli hippo boom sama fiio e3, puas banget sampe sekarang pake boom, pelayanannya juga ramah dan packaging pengiriman safety banget.

    oh iya congratz buat pembukaan toko Jaben Indonesia di Surabaya, ditunggu di kota-kota lainnya ya, khususnya Jakarta.

  67. Gue datang ke Jaben, belanja, ketemu uncle, di kasih bonus, hidup Jaben

  68. weh…gara2x ada denger jaben…jadi pengen ke singapore lagi..sayang dulu (dah lama) pas kesingapore belum tau ada jaben..padahal dah keliling2x ke simlim aja…hiks..

    sekrang dah buka lagi diindonesia…disurabaya…ayoo jaben..buka dijakarta dong…. we hope soon…

    kalau soal barang..mantap nih jaben….

    ditunggu kolaborasi jaben dengan temen2x audi di indonesia…hehehe…terutama audiophile-id yeee….

  69. jaben itu emang top dah. jarang2 ada toko dimana pelayanan dan kepuasan pelanggan diatas segalanya. kebetulan g tinggal di singapore jadi sempet beberapa kali mengunjungi jaben. cuma takut pergi sering2..takut kena racun nya..
    sukses buat jaben indonesia.. kalo ada kesempatan pasti berkunjung………

  70. Jaben menghadirkan barang2 top dengan harga yang gila
    (gila murahnya :D)
    Bundles yang kadang2 terasa kayak digratisin 1 barang, lucky draw & free item yg gak tanggung2..always something new everytime you visit πŸ˜€

  71. Gile…Jaben LuckyDraw-nya kagak ade matinye…mangstab euy…
    Lama2 bisa jd pusatnya toko audio se-asia tenggara neh… πŸ˜€

  72. sebelumnya ga seberapa ngerti jaben, trus ikut lucky draw shroom, eh beruntung dapet…
    setelah itu baru tau tentang jaben, barangnya mantep2, menjangkau semua hehehehe…
    trus pas ada pameran di ptc, kan jaben ada, maen2 kesana, gw ga beli apa2 boleh coba macem2, pelayanannya top!!!

  73. selamat&sukses buat dibukanya jaben indonesia.
    semoga semakin banyak racun2 audio dengan harga terjangkau

  74. Dulu cm pernah denger2 tentang jaben, terus akhirnya tau d tentang jaben, mantab lah di jaben bisa dapet racun2 top dengan harga yg bersaing pula, tp ngeliat line-up nya koq jaben indo banyakkan hippo n ath ya? brand2 lain juga dibanyakkin dunk, biar bisa dapet dengan harga2 yg bersaing πŸ˜€ moga2 jaben bisa buka lagi di kota2 lain, n bisa merasakan jaben experience…:D

  75. Alow, newbe ikutan yah.
    Sebagai newbe saya banyak cari informasi di internet, kesan pertama sewaktu ‘ketemu’ Jaben yg pasti pembeli puas sama item2nya, bundlenya wah menggiurkan, ada lucky drawnya & ngadain acara2 juga, TOP abis dah.
    Sukses yah opening Jaben Indonesia Store nya.

  76. bwt bro alvin, orang-e sepp ramah abiz…, 2 jempol bwt pelayanan-ny…

    btw knapa harga bundle lebih murah yah? jdi-ny slalu mrasa teracuni n kekurangan… XD

    misal mo beli earphone ini, eh harga bundle dgn amp lebih murah jdi ya ambil skalian amp-ny, itu msih 1 macem, blom klo teracuni lagi,,, XD

    gud luck bro…

  77. Ko alvonn,mauuu donkk,dapet lgsg blk ke sby tak traktir wessss.muahahhah I mean ittt

  78. Hmm…
    Ikutan nih..
    Mengenai Jaben, hemm, cuma ada 1 kalimat sih…
    BARANG NYA KEREN-KEREN!! πŸ˜€
    Keep it up Jaben!
    Wkwkwkwk..

  79. Alow, ada naewbie jg mau kasi comment πŸ˜€
    Akhirnya di Indo jg ada perwakilan Jaben, walaupun ak pasti bakal jarang / hampir gk pernah beli di sono (Jaben Indo, secara ak domisili di luar), gw ttp mantau bundle2 yg dioffer, dan… shit.. seandainya kantong saya bukan kantong mahasiswa, pasti gw bawaannya pengen upgrade mlulu πŸ˜›
    Jaben SG itu salah satu tempat yg ak plg suka kunjungi sih, harga yg ditawarkan kompetitif, staf2nya ramah, boleh cobain banyak barang walopun kagak beli apa2 πŸ˜€

    Semangat terus and sukses selalu Jaben Indo, ak bakal mampir ke sana kalo ak mulih Sby πŸ˜€

  80. wow, udah ada jaben indonesia nih.
    kebetulan banget buat ane yang baru aja masuk ke dunia audiphile gini hehehe.
    dari review master2 yang udah nyoba duluan pasti positif, jadi pengen jajal juga produknya. apalagi dah ada jaben-indonesia πŸ˜€
    sukses buat jaben-indonesia n bro alvon

  81. Jaben Store topp abiss… deh…
    Pelayanan bagus…
    Tempat nyaman…
    Harga juga bersaing…ada bundel-bundel yang menarik pula.
    Dan yang paling penting kita bisa cobain semua cans yang ada disitu, tinggal tunjuk aja mau coba yang mana. Mantapp.
    Sukses terus deh buat JABEN n buat ko Alfon dkk.

  82. Mateb abis, tokonya meski simple tapi headsetnya mantab punya, karyawannya juga asik ngasih saran2 yang bagus banget pas beli headsetnya.

  83. gw senang klo Jaben kini hadir di indo,.
    gak diragukan lagi, barang-barang yang tersedia pastinya top2 smua,.

    cuman sedikit saran nih,.
    service pada pelanggan tetap dijaga ya,.^^
    bagi gw itu hal no 1.

  84. wah, saya blm posting ya??? Jaben rules!!! #1 Headphone shop in Surabaya n Singapore!!! πŸ˜€ Pengen bisa punya banyak uang buat diblanjain di Jaben, hahaha πŸ™‚

  85. wow gratz alvon akhirnya bukak jaben indo… jaben nih salah satu toko favorit saya(bukan cmn karena sering kasih undian lho) karena line up productnya yang keren2 dan harganya yang pas dikantong.. ngga kelupaan service dari alvon dan uncle wilson yang very2 awesome

  86. wah jaben buka di Indonesia nih, bahaya deh buat kantong, tapi tentunya bahagia buat kuping, tapi ga masalah lah soalnya jaben suka ngasih lucky draw terus, hati2 soalnya orang Indonesia (maksudnya saya doang) paling suka yg gratisan, at last congratz buat jaben!:D

  87. long live jaben!
    nice people and super nice products πŸ˜€
    will surely get the headphones when i get some cash
    ps.
    jaben is my new favorite store πŸ™‚

  88. Alow… Mo komentar dikit ttg Jaben… Benernya udah dari dulu pengen punya satu headphone soalnya ga pernah punya dari dulu… Hahaha… Dan beberapa hari yang lalu pas jalan-jalan liat ada counter Jaben di PTC… Benernya cuma mau liat2 dari depan tp disuruh masuk nyoba-nyoba productnya dan setelah dicoba ternyata produkna keren2… Untuk harga menurutku worth lah dengan yang didapat. Pelayanan di Jaben juga keren dan memuaskan menurutku, lalu beberapa kata2 yang aq suka “Nyoba aja dulu ngga usah beli dulu gpp” sama “Harga tidak menjamin soalnya sesuai selera tiap orang” Hahaha… Paling ngga dengan nyobain kita tau gimana rasanya urusan beli apa nggak belakangan… Gitu aja deh commentnya…
    Sukses buat Jaben di Indonesia khususnya store di PTC… πŸ˜€

  89. Racunnnnn….!!!
    Hiks… dompetku…..
    But, it’s a great store indeed. Baru kali ini nemu toko headphone yg koleksinya lengkap dan bisa nyoba2 sepuasnya (sampe keracunan…)

  90. Halo semua Jaben is the best, karena paling banyak ngadain bundle untuk para kere hore dan juga harganya itu lho ramah di kantong tapi kualitasnya tetap terjaga.
    Mantafff emang…..bisa bertransaksi ama Jaben Network….

  91. Dah lama aku nyari toko kayak gini.
    Headphone n earphone banyak macem nya, n bole nyoba barangnya satu-satu g pake sungkan… haha. Pelayanan nya friendly, n kualitas barangnya mantep2… I’m a fan of this store!! πŸ™‚

    Btw, di business card yg aku dapet, kok katanya Jaben jual ‘audio player,’ tapi kok belum keliatan d store nya ya… hahaha
    Soalnya ni aku lagi nyari audio player yang mantep, (selain iPod).. dan g taw mau cari dimana… so my suggestion, I hope Jaben will provide more audio player stuffs soon, to help me solve my problem… hahaha..

    Best wishes 4 u…

  92. Pertama denger (baca ding) istilah jaben di site aud-id, gak ngerti, trus liat lagi disitus luar, hf .. kok jaben sering disebut, kayaknya ngetop? uncle wilson? siapa pulak nih .. hehe.
    Jadi penasaran, akhirnya browsing dan tanya sana sini .. ternyataaa.

    Salut buat Jaben lah, suskses buat openingnya di Surabaya.
    Kapan nih menyusul Jakarta, pasti laris manis di Jakarta.
    Jangan lupa sering-sering diskon, makin banyak yang beli dan punya, makin banyak lagi yang ‘keracunan’, makin laris deh.

    Sukses for Jaben, di tungu di Jakarta

  93. Iseng comment πŸ™‚

    My first meeting with Jaben was during preparation for HeadJam 2009 featuring JABEN.NETWORK, the people behind Jaben was fun & friendly. The whole event itself was intriguing and loads of laughter. Around that time, I learned that Jaben.Network was actually an extensive audio gadget & portable shop in Singapore.

    And now, they spread their wings and opened Jaben Indonesia in Surabaya. We couldn’t be less happier. (In many ways, of course hahaha!) It is our greatest honor to welcome them & wish them many successful years ahead.

    Viva Jaben! Wish you more and more success so that you can organize more event for us to attend! Hahaha.

  94. Sukses ya Jaben-Id, barang2nya racuun semua. Sip deh maju terus

  95. gila, akhirnya ada juga toko khusus di surabaya yg jual alat-alat dewa untuk memanjakan telinga manusia… hahahhaa

    jaben sangat bagus dalam pelayanan konsumen, orang masuk bole nyoba apa aja, kata dimas: “tunjuk ae mana sg mau bok coba!!, terserah sepuas e.., biar tau beda head-phone mahal dan yg murah..” wkwkwkwwkwkw

    sukses dah buat Jaben!!, keep up the good work!

    nb:thx udah dicoba in ear-phone harga 14 jeti… hwkwkwk

  96. aww , i forgot to comment the blog πŸ˜€
    semoga jaben makin gede deh πŸ˜€ mantep abis pelayanannya πŸ˜€

  97. sukses selalu buat Jaben.. πŸ˜€
    barangnya emank high quality with affordable price..
    pelayanan buat customer juga mantep banget..
    yang paling penting, suka buat event2 yang mantep abis.. πŸ˜€

  98. Hi all, I will do in English ya karna lebih comfortable.

    Jaben is simple the best of the best. I never thought a store could be so personal. The service is (as you can read above) is just amazing. It is like going to an LV store but without the arrogant attitude of the sales assistants (trust me on this).

    They treat EVERY customer unbelievably friendly no matter how cheap (or expensive) the products they are buying. They really did let me try every single headphone that I want (how many was it, von? 5 expensive phones, 4 or 5 amps). They helped me a lot in choosing headphones and amps that are good for me.

    Things that I really didnt think I need or even want were recommended and I “had” to buy them but I dont mean this in a bad way. What I mean is cos of their expertise and passion in this field, they are very knowledgeable and very honest about the products.

    FInally, I “ended” my business with them with a very good amp and a lot of cables and of course the legendary “bundle” deal from Jaben.

    Again, its not whether you are an expert or a beginner in this field, they really WILL help you no matter the cost (thanks von for replying my every long sms AND helped me taking my amp to Singapore which are over the top, over the edge, over the seas [literally] customer service). It is amazing to have a store and staffs that are as good as Jaben Indonesia (I havent been to Jaben Singapore although I live there). You (Alvon and the other guy [sorry I forgot your name]) are great and for those who came or will come, these guys will make you feel “welcome PERIOD” not “welcome if you are buying and buying expensive things” kind of attitude.

    Keep up the great work Jaben and God bless.

    PS: I can understand if some feel that I am overrating my review on their service and if you think that is the case, there are 2 possibilities:
    1. You havent been there yourself
    2. I havent been to any store that has great service.
    It cant be the second one, so go figure.

  99. Jaben Singapore memang the best dah servicenya, gak neko2, udah langganan untuk semua kebutuhan headphile gw untuk 2 taon, gak pernah ada masalah dengan garansi, harga kompetitif, and need to say more dilayani dengan senyum Uncle yang memukau wkwkwkwk..

  100. Wah jaben memang TOP abis deh,
    apalagi dengan hadirnya JH13 pro, yang bisa diaudisi
    bayangin deh suaranya afghan, kalau didengar lewat JH13pro
    mirip suaranya IL_DIVO
    wakakakaka
    just joke
    sukses buat jaben

  101. komen dulu ah πŸ˜€
    jujur aja, gw jg blom lama masuk dunia audio.
    hanya beberapa toko audio yg gw kenal, dan jaben salah satunya.
    ada 2 hal yg gw suka dr jaben:
    1. focus on customer. sumpah dah..pelayanannya mantab. baik sebelum, ataupun sesudah. gw jg sering nanya2 masalah audio ke jaben via alvon. bahkan gw dipinjemin barang ma jaben, hanya untuk gw coba. padahal gak dibeli jg tuh hehehe…
    yg jelas, inilah point yg paling membedakan jaben dgn yg lain. focus on customer. great service.
    2. doorprice. yap. jaben sering banget bikin bundle or lucky draw. dan salah satunya ya..lucky draw ini (gw rasa orang luar indo bakal iri ni ma anak2 au-id :D). gw gak pernah nemu lucky draw ini di toko lain.
    2 hal diatas yg membuat gw kagum ma jaben. kalo g salah, suka ada tuna sandwich gitu jg ya di hari tertentu??ya..the point is jaben is great. dan mereka selalu memegang prinsip/nilai mereka.
    keep the good work for jaben πŸ™‚

  102. Kemarin ke Jaben, wah betul2 tempat untuk memanjakan telinga, servicenya juga sangat memuaskan, 2 thumbs up!
    Sukses selalu!

  103. Pendapat gw tentang jaben :
    Pertama kali ke toko Jaben di SG gw gak terkesan karena letaknya yang di bagian belakang dan penataannya yang agak gimana gitu (toko yang lama).
    Tapi pas masuk ke dalam, waduh kok rame bener dan semua mereeka ramah.

    Yang bikin kaget lagi adalah toko sekecil itu menyediakan hampir segala macam kebutuhan audio yang kamu mau. Berbagai merek.
    Enak nya lagi, kita bisa nyoba dulu sebelum beli dan kita dilayani dengan baik.

    Dengan pelayanan sekelas itu, harga yang ditawarkan juga sangat sangat menggiurkan. Belum lagi setiap kali gw beli ppun akan ada aja bonus yang dikasih jaben buat kita πŸ˜€

    Kemudian berkhayal andai aja gak usah pergi sampai SG untuk mendapatkan pelayanan top dari jaben. Dan khayalan itu terwujud.

    Thanks to Bro Alvon yang telah membuka Jaben Indonesia.
    Beberapa kali belanja di sini ternyata membuat gw tau kalau pelayanan jaben SG yang top telah menjadi standart bagi pelayanan Jaben Indonesia juga.

    Maju terus Jaben audio. We Love you even you make me poor 

  104. weh jaben emang yahud deh barang beracunnya..
    kmaren ke PTC dapet lucky draw hippo epic..
    sukses buat jaben shop..
    moga barangnya makin bnyk biar makin bisa cobain berbagai macam produk audio…
    thx bos alvon..

  105. hmmmm..
    pertama kali ke tokonya udah di suru nyobain hippo epic, eh pas lucky draw malah dapet hippo epic juga…:D
    sukses buat jaben.

  106. JABEN..

    mnrt gw jaben adlah toko audio yang sangat inovatif,, dengan bundle2 yang dikemas dengan harga yang sangat murah dan lucky drawnya yang sangat menarik..

    jaben bukan toko audio biasa,, karena memberikan suasana yang friendly dalam pelayananya sehingga membuat konsumen juga sangat nyaman untuk bertransaksi…

    well done jaben,, keep up the good work πŸ˜€

  107. JABEN emang guendeung puoollll……
    masak sukanya buat lucky draw barang barang sakti bin mahal lagi…
    ga habis pikir aku.. untungnya dari mana kalo begitu???????
    hehehe tapi yang untung kan kita para costumer juga πŸ™‚
    VIVA JABEN

  108. i finally find this page…XD…okay….uhm….jaben..is a great place for u guys who like ear & headphones…..ppl here very friendly n ….it just awesome….another great place to hang….glad they opened it at PTC….ahhaha

  109. pertama datang ke jaben impression pertama koq terpencil gini yah lokasinya? koq raknya pake rak siku juga. begitu masuk langsung disapa sama bang alvon(wah ganteng juga nih bang alvon baby face, jangan tumbuhin kumis ye :p) yang ramah walau sedang ada customer tetep disapa dan dipersilahkan duduk. langsung disuguhi dengan kata2 “silahkan mau pilih mana, boleh dicoba” disuguhi berbagai headphone dan earphone beserta combonya(sayang g gak hapal). gak lama muncul bang dimas dengan wangi parfum bvlgarinya yang mantab nice one bro my fave too. ngbrol dikit lalu ditwarkan “gmn mau mencoba headphone terakhir”. barangnya tuh baby orpheus sebelum dicoba bang dimas mempresentasikan mengenai orpehus. begitu dicoba WOW!!! merindng bulu kuduk g. serasa pengen buang grado g drmh. setelah itu belanja deh hippo.

    dari seluruhnya impression g pertama kali ketemu toko yang menawarkan you happy i happy. dah dikasih bonus trus dikasih double flange(care banget sama kesehatan kita, n bukan dianggap pembeli tapi sudah seperti teman), pokok e baik banget sampe dikasih lagu buat testing diisiin ampe poll. nda mementingkan untung g berapa nih kalo g kasih mereka ini itu.

    trus deep knowledge soal produk2 yang ditawarin, so very good consultant before you buy.n paling mantebnya berani meracuni kita dengan baby orpheus yang harganya GILAAAAAAAAAa.

    LONG LIVE JABEN. MAKIN SUKSES

    sori kalo kepanjangan

  110. jaben toko audio lengkap dan bersahabat.. barang nya bisa dicoba tanpa harus beli. pelayanan yang ramah dari yang jaga tokonya. barang baru juga selalu update apalagi barang susah di temuin di toko audio biasa… 2 thumbs up untuk Jaben

  111. well…saya kenal jaben blm lama jg
    pertama kali order hippo pearl, stl sebelumnyah konsultasi dolo ttg karakter genre musik saya…

    kiriman hippo pearl cmn sehari nyampe tempat saya, pdhl dr surabaya ke depok…
    trus smpt ada sedikit masalah di hippo pearl nyah, lsg bro dimas ngirim replacement esoknyah…
    yg jelas after sales servicenyah bgs bgt, customer merasa dispesialkan oleh jaben…

    yg lbh bikin kaget lg, saya sempet dikirimi surprise gift oleh jaben krn sedikit review ttg hippo pearl yg saya tulis di suatu forum jual beli…

    keep good work for jaben, costumer oriented service always… πŸ™‚

  112. Jaben? Jaben adalah pintu gerbang saya menuju dunia hi-fi.
    pertama kali saya mengenal headphones premium adalah melalui jaben singapore, pada hari yang sangat bersejarah – 2 februari 2010…
    pada saat itu saya hanya iseng hendak membeli sebuah headphone mid-low fi sesuai bujet saya yang hanya sekitar 1 jt rupiah (walau akhirnya saya settle dengan DT880 setelah diracun secara bertahap oleh Adrian :p).
    kesan saya tentang jaben berikutnya adalah bahwa jaben adalah sebuah toko audio yang menitikberatkan hubungan yang sangat erat dengan para pelanggannya, bahkan terkesan seperti teman. saya sempat bercanda dengan Adrian, Uncle Wilson, dan Uncle Willie di singapura, dan setelah pembelian saya, masih diberikan bonus headphones stand crossroads, Hippo SParkle, dan Hippo Safari.

    saya memang belum sempat berkunjung ke Jaben Jakarta, tapi saya berharap dapat melakukannya dalam waktu dekat (tunggu dompet keluar dulu dari ruang ICU :D, takut kesana kena racun lagi hahaha)

    maju terus jaben, keep up the good work so far!

  113. Slamat & smoga sukses y von….

  114. pertamax coba jaben di hippo shroomnya, yang bentuk dan warnanya unik itu… semoga jaben tambah jaya di taun macan ini, thumbs up 4 u πŸ˜€

  115. Wah, moga moga dapat JH13Pro….

    Amien…

    Sep dah jaben and all crew… Pertahankan.

  116. saya hun2x, jaben bener2 tempat yang menyenangkan untuk didatangi, orang-orangnya juga ramah, pokoknya kereh dah! πŸ˜€

  117. hmm..baru tau Jaben Sg buka di indo..ini di Sby ya..kapan2 pasti mampir deh.. menurut gw ini salah satu toko headphone dengan service terbaik dech..
    BTW Congrats to Mr Alvon & Jaben Indo..

  118. Jaben Network akhirnya buka di sby ya..
    Goodluck for bro alvon & Jaben Indonesia… kalo ke sby pasti mampir deh..

  119. Jaben ya….

    Saya belum pernah ke tokonya sih, tapi tau Jaben itu terkenal karena:

    * Barangnya bervariasi
    * Sering jual dengan harga murah, apalagi kalo bundle
    * Boleh coba-coba sepuasnya sampai kuping budeg
    * Katanya sih…, yang jaga toko ramah dan welcome

    Ya segitu sih taunya tentang Jaben, ntar kalo ke PTC aja saya mampirin buat coba-coba barang, sayang di sana ga ada home audio desk ato floor, kalo ga lumayan buat ngeracun saya hehehe…

  120. jaben indonesia,
    walopun deket rumah, tapi belum pernah kesana.
    maret besok pas pulang ke sby bakal mampir lah, dan smoga ada duit buat beli jg..

    liat fotonya sih kayanya pilihan barang banyak banget dan smua bisa di coba.
    yang paling menggoda ya bundling2nya.
    dari harga ratusan ribu, sampe harga ratusan juta juga ada..

    sukses terus dan mudah2an makin gede aja ini jaben..

    thanks…

  121. Jaben?
    Pertama kali gw denger nama Jaben, “Namanya kok aneh?”.
    Pertama kali mampir ke Adelphi, nyari Jaben, “Anjrit,Ini toko mojok banget?”
    Pertama kali liat Jaben, “Kok namanya pake spidol?”(Yes i know i’ve been repeating this over and over, but seriously, a boardmarker?I didn’t see that coming at all! It sure left and impression! LoL)
    Pertama kali liat Uncle Wilson, “Wow, this guy talks fast, and A LOT!”(Btw, in a good way kok, so no offense)
    Pertama kali ikut gath Jaben di de Boliva, “Earphone, new friends, and Tuna Sandwich?What more can I ask??”

    Kesan terakhir?
    I can only say : “Music, Quality, Price, and Good Friends; combine ’em all, spice it up, and you got a Jaben!”

  122. Jaben, laen kali undian lagi y.. undiannya jh16,, haha
    good luck

  123. jaben memang the best dan gilakkkkkk

  124. Yang pasti bundle nya jaben paling TOP !!

  125. heeem jaben ya??
    sebagai orang yang baru beberapa bulan masuk soal audio saya masih awam dengan nama ini namun setelah dengar sana dengar sini saya mulai tertarik apasih jaben. . .
    baru setelah googling ane tau apasih jaben
    saya suka banget dengan konsepnya gak cuma toko biasa tapi lebih kearah komunitas yang saya anggap cukup warm
    semoga kedepan jaben bisa lebih baik lebih banyak event yang mempererat hubungan inter dan ekstern komunitas

Leave a Reply

 
